Kamis, 28 Oktober 2010

UTS Medan Elektromagnet yang Menyenangkan

Hahahaha..
Jadi pengen ketawa ngakak nih. Yah emang kenyataannya tadi udah ketawa ngakak sih.
Jadi ceritanya saya baru aja 'selesai' UTS Medan nih. Pasti agak janggal ya kenapa kata selesainya musti pake tanda kutip? Baca terus ke bawah..

Kelas medan saya yang sekarang ini didoseni oleh Pak Bambang Anggoro, dan kelas medan yang sekarang ini dihuni oleh para pendalam mata kuliah medan. Kenapa saya bilang pendalam? Karena mereka udah pernah ambil mata kuliah ini sebelumnya (meskipun saya baru pertama kali ini). Hehe..
Tadi itu di kelas (sebelum 'ujian'), kelas udah heboh sendiri. Ramai kayak pasar. Anak-anak masih ribut buat belajar Medan yang seakan-akan belom ada yang siap. Saya sendiri juga belom siap bener. Mana belum ngerjain pr yang harus dikumpulin pas pertemuan ini. Tapi entah kenapa saya ngerasa tenang-tenang aja.
Menit demi menit berlalu, ngga kerasa udah 5 menit aja lewat dari jam 11.00. Kelas tetap ramai. Saya sendiri masih sibuk membaca catatan yang dibuat Echa' (bahkan saya ngga punya catatan).
Agak lama membaca, lalu kembali saya tengok jam tangan keren (orangnya yg keren maksudnya). Udah lewat 15 menit dari waktu semestinya UTS mulai. Firasat bahwa Si Bapak ngga datang semakin besar. Akhirnya saya pun ngobrol aja dengan Cura yang waktu itu duduk di sebelah saya. Kami ngobrol seputar motor. Motor idaman, motor sekarang, pengalaman bermotor, dan lain-lain. Satu hal kesamaan kami, kami sama-sama belajar bermotor pakai vespa. Tahu sendiri kan kalo vespa itu bodynya gembrot segembrot Cura, berat, apalagi kalo lagi disetir suka miring2 sendiri ke kiri (mesinnya menggondok di kanan gitu), dan yang paling susah itu koplingnya, beraaat banget. Tapi akhirnya bisa kan. Menunjukkan kalo saya (bukan kami) jago. Hohoho..
ini nih buku pegangannya..
Setengah jam berlalu, kami sekelas mulai desperate menunggu kedatangan Pak Bambang. Akhirnya satu per satu meninggalkan kelas dan menuju ke HME. Beberapa hal yang dapat kami simpulkan. Ini merupakan UTS paling gampang sepanjang kuliah, ngga sampai satu jam udah bisa keluar kelas. Selain itu ini merupakan kejadian pertama sepanjang saya nyampah di ITB, ada UTS yang selesai (baca: batal) gara-gara dosennya ngga datang. Kampus apa ketoprak humor.
Di sepanjang perjalanan menuju HME, saya, Fuad, Godai, Pedca, Ade', dan Cura ketawa-ketiwi sampe puas. Ngga lupa pake bumbu-bumbu jayus andalan. Hehe..

Setelah sampai di HME, dengan masih terpengaruh euforia 'UTS yang gampang', saya ngomong ke fuad.
"Fu, kata anak-anak Medan itu mata kuliah susah? Lah barusan gue yang baru pertama kali ambil aja ngerasa gampang gitu. Trus kenapa banyak anak-anak yang ngulang?"
Denger itu ngakaklah si Fuad seketika. Ketawanya lamaa banget. Kayak yang puas banget udah ngga ketawa satu tahun kali. Hahaha..

Tapi saya jadi parno sendiri nih. Boleh lah saya ketawa-ketawa sampe puas hari ini. Jangan-jangan pas hari UTS benerannya, saya malah busted. (Naudzubillah.. -_-")
Pokoknya setelah ini saya musti belajar beneran buat the real UTS Medan. Hahaha..
Sampe ketemu di UTS benerannya..



*oiya, update terbaru, dapat kabar kalo Si Bapak ke Jogja ngurusin Merapi itu.. Hahaha..*
*masih ngakak..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar