Rabu, 27 Oktober 2010

minggu neraka

Wah, minggu ini hectic banget lah.. terutama buat jurusan saya, elektro.
bayangin aja, Selasa kemarin ada praktikum PSD (Pemrosesan Sinyal Digital) dan laporannya harus dikumpulkan H+3 praktikum. Laporan praktikumnya buat 3 modul lagi! -_-
Hari ini praktikum Sismik (Sistem Mikroprosesor), laporan dikumpul H+1 praktikum. Besok Kamis ada UTS medan yang saya belum belajar sama sekali, yang dosennya kalo ngajar sama aja kayak cerita dongeng. Mudah-mudahan jawaban UTS medan saya besok tidak mendongeng juga.. (amin ya Alloh..)
Lalu yang terakhir hari Jumat ada praktikum Sisken (Sistem Kendali), laporan praktikumnya dikumpulin H+3 sih.. Lumayan bisa lega kalo yang ini..


ini nih modul sismik yang baru dibaca




Sebenernya saya juga musti mikirin seputar pemilu HME sih. Tentang diri saya sendiri, orang yang saya dukung, dan tentunya tentang HME beserta elemen-elemennya.


Hmm.. Ya udah sih ya, biarkan soal pemilu "sedikit" terlupakan dulu. Biarkan saya menikmati ke'hectic'an ini.
Kalo saya jadi agak sensi ataupun jadi aneh, tolong dimaklumi sedikit ya.. Hehehe..




-Briliandaru M. Pribadi-
*di tengah-tengah ngerjain TP (Tugas Pendahuluan) praktikum dan baca modul praktikum*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar