Selasa, 26 Oktober 2010

Cuap-cuap Pembukaan

Akhirnya blog saya ini pun resmi saya buka.
Sebenarnya dulu saya sudah memiliki sebuah blog, yang saya buat saat camp GenAsik. Namun karena saat itu saya membuatnya hanya untuk latihan materi yang telah diajarkan, blog itu sudah tidak terurus lagi. Anda masih bisa melihatnya (kalau mau) di briliandaru.blogspot.com.


Sudah lama saya ingin punya media untuk menulis seperti ini. Hanya saja karena kemalasan yang merajalela, tidak pernah terealisasikan cita-cita saya itu. Hari ini, akhirnya kesampaian juga cita-cita saya yang satu ini.
Saya tidak terlalu suka dengan penggunaan kalimat-kalimat formal seperti ini. Namun karena masih baru pembukaan, tolong maklumi bersama saja ya. Haha..


Saya janji pada fans blog saya ini (berharap banget, belum tentu ada yang liat) dan terutama pada diri saya sendiri, untuk mulai sering berekspresi melalui tulisan, salah satunya lewat blog ini.


Akhir kata, selamat menikmati.. :)


-Briliandaru M. Pribadi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar